RSS

Ariel Akan Basmi Boyband !

dikatakan dalam sebuah media koran di bandung bahwa Bebasnya ariel akan menambah seru dunia musik indonesia dan selain ariel akan mengganti nama band nya Dari PETERPAN entah menjadi apa ? karena nama barunya masih dirahasiakan.
ariel yang 2 tahun lalu dipenjara karena kasus video porno yang melibatkan "mantan" kekasihnya yaitu luna maya dan artis cut tari optimis bahwa band Eks Peterpanya ini akan melambung kembali dan merajai dunia musik indonesia lagi.

"Tetep optimis sih, tergantung dari usaha kita, kalau kita gigih, ya akan kelihatan. Wujud optimis itu tergantung usaha kita ya. Kita harus berusaha dan semakin baik. Tapi memang setiap album yang kita rilis itu selalu beda," papar Lukman saat ditemui di kawasan Antapani Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/7) dini hari.

lain hal nya dengan ariel yang dikatakan di sebuah koran dibandung
"saya akan membasmi boyband dan sejenisnya karena itu cuman band musiman" tercantum di sebuah koran dibandung yang terbit hari rabu tersebut.

entah itu benar atau tidak ,kita lihat saja nantinya apakah ariel memang benar bisa mendepak boyband dan girlband di indonesia dan Eks Peterpan kembali merajai dunia musik indonesia.

apakah itu akan berpengaruh terhadap chibi ? yang jelas kita harus tetap support chibi agar tetap eksis di blantika musik indonesia. !



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Menurut Kalian Siapa Yang Memiliki Golden Voice ?

Apa Kalian ?